Senin, 04 April 2016

New Toyota Rush dengan Dimensi dan Dapur Pacu yang Makin Apik

New Toyota Rush dengan Dimensi dan Dapur Pacu yang Makin Apik



New Toyota Rush memiliki  berbagai spesifikasi dan fitur menarik yang dapat membuat anda bakalan betah berkendara di dalamnya. Berikut ini kami akan bahas dimensi dan dapur pacu Toyota Rush Terbaru.

New Toyota Rush memiliki dimensi yang Tak Terlalu Besar namun tentu saja tampilannya yang kuat dan gagah tidak berkurang sedikitpun. Spesifikasi Toyota Rush memiliki dimensi sebesar 4.420 x 1.745 x 1.740 mm.

Ukuran tersebut membuat New Toyota Rush terbaru ini tak hanya tetap cocok untuk berkendara di dalam kota, namun juga tetap tangguh untuk dikendarai di jalanan off road karena memiliki tinggi yang tergolong tangguh.

Bobot New Toyota Rush  hanya seberat 1200 kg. tak terlalu besar dibandingkan bobot mobil SUV lainnya. New Toyota Rush ini dapat melaju dengan cepat dan responsif dengan berat tersebut. 

Suspensi New Toyota Rush sangat tangguh dan membuat SUV ini dapat melibas segala medan dengan menggunakan Macpherson Strut with Coil Spring & Stabilizer pada bagian depannya dan 4 Link with Coil Spring & Lateral Rod pada bagian belakang. 

New Toyota Rush terbaru  juga memiliki sistem Disc Brake pada bagian roda depan dan Drum Brake pada bagian roda belakangnya. FItur ABS juga tersedia untuk pengereman yang terkendali dan perjalanan yang lebih aman dan nyaman. 

Untuk dapur pacunya, New Toyota Rush terbaru ini hadir dengan dengan mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup DOHC dengan sistem VVT-i. Mesin ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimal mencapai 14.4 KGm. 

Tenaga tersebut disalurkan melalui 2 transmisi berbeda tiap variannya yakni otomatis dan manual dengan 4 percepatan. Toyota Rush terbaru menggunakan sistem pemasok bahan bakar berteknologi Electronic Fuel Injection.

Bahan bakar akan tetap stabil dan performa optimal, konsumsi bahan bakar yang efisien dapat dinikmati para pemilik Rush ini. Semakin tangguh bukan? Mau tmelakukan perjalanan di tengah kota ataupun di jalanan sulit yang menanja, New Toyota Rush adalah solusi terbaik untuk kenyamanan dan keamanan berkendara anda.

Setelah New Daihatsu Terios dirilis berselang beberapa jam Toyota juga merilis mobil New Toyota Rush. Daihatsu Terios merupakan saudara kembar dari mobil Toyota Rush. DNA Rush sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV) handal namun tetap menjaga kemewah an nya ,New Rush tampil lebih tangguh dan dinamis. Fitur keselamatan New Rush jauh lebih lengkap dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Di segmen SUV ( kecil ) Toyota Rush mendapat respon positif dari masyarakat, Sejak pertama launching pada 2006.  Seiring dengan perkembangan waktu, New Rush dengan desain lebih sportif dan dinamis telah kami mengenalkan, dan juga Toyota terus meningkatkan nilai mobil ini di mata para pelanggan dan masyarakat.

Toyota mampu menembus jalanan berair, licin, berbatu, tanjakan menggunakan mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVT-I, mobil ini diklaim sebagai mobil berkonsep adventure. Jantung mekanis ini sama seperti model sebelumnya. 

Toyota Rush adalah the real SUV yang didesain untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan berkendara dalam berbagai medan, The real SUV berbeda dengan crossover SUV yang berbasis mobil sedan, Toyota Rush sejak awal didesain sebagai SUV sejati (meski demikian sistem 4WD absen). Ini terlihat pada ground clearance yang mencapai 200 mm.termasuk di kondisi jalan yang tergolong medium offroad Ini yang membuat Rush mampu menjelajahi berbagai medan.

Dengan kehadiran New Rush, fitur yang lebih lengkap akan memberikan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik kepada pelanggan, Tidak saja desainnya yang lebih sporty, mobil ini akan lebih menarik perhatian konsumen. New Rush dilengkapi airbag untuk pengemudi serta penumpang depan, dan diperkuat dengan Side Impact Beam Untuk keselamatan. Sementara Seatbelt dengan Pretensioner & Force Limiter tetap menjadi salah satu keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terdahulu. New Rush didukung oleh ABS dan untuk kenyamanan nya New Rush memiliki kabin lapang dan mampu mengakomodir sampai dengan tujuh penumpang (optional).

New Rush hadir lebih sporty dengan revisi headlamp, bentuk kap mesin, grille dan lampu kabut , dan juga desain bumper. Fender mirror kini berbentuk lebih aerodinamis. Bagian belakang desain tail lamp dengan mika putih yang menggunakan LED memberikan kesan modern. lekuk bumper belakang lebih sporty dan cover ban cadangan lebih minimalis dan juga Terdapat roof spoiler baru. Kendaraan ini hadir dalam dua grade yaitu sporty & Rush TRD (AT dan MT) dengan tampilan stylish namun tetap mengedepankan kenyamanan berkendaran dan Rush G (AT dan MT) yang ditujukan untuk kebutuhan praktis dengan mengedepankan kenyamanan berkendara. New Rush tetap mempertahankan mesin 1.500 VVTi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar