Senin, 04 April 2016

Traveling Nyaman Dan Aman Bersama Keluarga Menggunakan All New Kijang Innova


Bila Anda adalah salah satu penyuka travelling dengan kendaraan pribadi, maka memiliki mobil yang mumpuni harus menjadi pertimabangan Anda.


Anda harus memastikan jika mobil yang digunakan memiliki standar keamanan dan mampu memberikan kenyamanan ekstra selama perjalanan berlangsung.

Namun, Anda tak perlu khawatir jika ingin memilih mobil keluarga yang aman dan nyaman sebagai teman berpetualang.

Kini Toyota All New Kijang Innova hadir sebagai salah satu mobil MPV premium dengan fitur New Dual VVT-I.

Mau tahu keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Toyota All New Kijang Innova selain mesinnya yang canggih?

Simak ulasannya berikut ini.

Mampu Memberikan Kenyamanan Berkendara

Ketika ingin berkendara bersama keluarga, tentu banyak barang bawaan yang harus dimasukkan ke dalam mobil.

Masing-masing anggota keluarga tentu membawa satu tas bersama mereka berisi perlengkapan selama berpetualang. Karena itulah, Anda membutuhkan kendaraan yang mampu mengakomodasi seluruh anggota keluarga beserta barang bawaannya.

Tujuannya adalah memberikan kenyamanan selama perjalanan meski harus menampung banyak barang bawaan di dalam mobil. Tak cukup itu saja, Anda juga membutuhkan koridor yang luas di dalam mobil untuk berpetualang.

Hal ini supaya Anda dan penumpang lain bebas merenggangkan kaki agar tidak terasa pegal sama sekali selama perjalanan yang panjang.

Fitur seperti cabin tray sebagai tempat menampung piranti elektronik juga akan sangat berguna. Apalagi jika kabin sudah dilengkapi dengan fitur illumination LED di dalam ruangan.

Untuk kenyamanan tambahan, Anda harus memilih mobil dengan penyejuk ruangan otomatis. Nah, mobil macam apa yang bisa menyediakan seluruh fitur tersebut?

Toyota All New Kijang Innova menjadi satu-satunya kendaraan yang sudah menyediakan seluruh fitur di atas.

Dengan memilih Toyota Kijang Innova, Anda sudah bisa menikmati kenyamanan ekstra di dalam kabin yang luas. Perjalanan ke luar kota pun menjadi sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar