Selasa, 19 Januari 2016

ARTI TIPE G, V DAN Q PADA TOYOTA KIJANG INNOVA TERBARU


Toyota Kijang Innova terbaru yang diluncurkan pada Senin (23/11) nanti mempunyai 3 varian yakni tipe G, V dan Q. Berbeda dari sebelumnya yakni tipe G, E dan V, kini tipe E digantikan oleh tipe Q sebagai varian termewah. Ternyata huruf pada tipe Toyota Kijang Innova terbaru tersebut mempunyai singkatan. Lantas, apa arti Tipe G, V, dan Q pada Toyota Kijang Innova terbaru?
Terlihat jelas pada brosurnya tipe G sebagai tipe termurah adalah singkatan dari Grande, V adalah Victory, semnetara Q ialah Quantum. Di samping tulisan tipe tersebut terdapat kata-kata yang menggambarkan tipe ini dibuat dan ada tiga kata kunci yang diulang pada setiap tipen yaitu premium (mewah), pleasure (kesenangan) dan performance (performa).
Tipe G sendiri adalah tipe termurah dengan fitur yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan tipe V maupun Q. Namun untuk desain eksterior dan interior sama dengan tipe atasnya. Rumornya, harganya dibanderol mulai dari Rp 282 juta untuk varian M/T bensin sampai Rp 332 juta untuk tipe G A/T diesel.
Sedangkan tipe V dan Q mempunyai fitur lebih lengkap dibanding G. Tidak hanya fitur hiburan tapi juga fitur keselamatan seperti vehicle stability control (VSC) dan hill assist control (HAC) untuk tipe Q diesel. Jadi, mana pilihan Anda? Tipe Grande, Victory atau Quantum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar