Senin, 04 April 2016

Toyota Dyna yang Tangguh Melibas Segala Medan

Toyota Dyna yang Tangguh Melibas Segala Medan


Toyota Dyna adalah kendaraan jenis truck yang sangat cocok untuk pekerjaan bisnis Anda. Ketangguhan Toyota Dyna dalam melaju di medan Off road maupun On-road Truck sangat cocok untuk melalui jalan yang terjal dan tak mulus.

Selain ketangguhannya di medan terjal, mobil Toyota Dyna juga memiliki desain yang  modern. Kenyamanan pada kabin yang luas juga akan menambah kenyamaan anda saat berkendara.

Toyota menawarkan 5 varian pada Toyota Dyna dari HT, ET, XT, FT, dan ST. Dengan varian teratas yakni (XT) Dyna 6 R chasis 130 PS xt long whell base power steering di kisaran harga 300 jutaan dan  varian paling murah pada Tipe (ST) Dyna 4 r bus chasis 110 ps st power steering dengan kisaran harga 242 jutaan.

Toyota Dyna memiliki dimensi 6.646x1945x2165 mm.  Ukurannya cukup besar dan memiliki sistem pengereman yang sangat baik. Sistem pengeraman yang digunakan adalah jenis drum pada roda depan dan roda belakang. 

Untuk varian termahal yakni XT memiliki kapsitas bahan bakar 100 liter dengan bahan bakar disel. Sangat cocok untuk mengangkut barang dengan bobot yang besar.

Toyota Dyna juga menggunakan Suspensi Rigid axle with leaf spring pada bagian depan yang terkenal terkenal kuat. Hal ini tentunya akan menambah keamanan dan kenyamaan pengendara. Suspensi inilah yang membuat Toyota Dyna dapat melibas segara medan.

Keamanan adalah suatu prioritas utama bagi Toyota. Oleh karena itu Toyota Dyna juga dilengkapi dengan keamaanan yang menjamin. Beberapa fitur keamanan yang ada adalah Pengereman yang baik . 

Booster Dyna tandem yang memiliki ukuran 9+10 inchi juga menjadi nilai plus yang mampu menghasilkan injakan pedal rem yang semakin ringan dan pendek sehingga membuat pengereman semakin efektif dan pakem serta aman dan nyaman bagi pengemudinya. 

Bagi anda semua yang sedang mencari mobil kuat dan tangguh berjenis Truck, atau mungkin untuk pekerjaan bisnis anda atau pun juga sebagai pilihan. Tentunya mobil yang satu ini yaitu keluaran Toyota Dyna juga akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda. Mobil jenis Truck ini sudah terkenal dan terbukti mampu melahap medan Off road maupun On-road. Bukan hanya itu saja untuk melalui jalan berbatu dan terjal Truck ini sudah sangat terkenal sangup, jadi bagi anda yang sedang mencari mobil Truck untuk usaha bisnis mungkin inilah saatnya pilihan yang tepat untuk anda memilih Toyota Dyna, rasanya tidak salah jika sobat memilih salah satunya karena Toyota Dyna sudah menyiapkan dengan 5 pilihan seri yang ditawarkan.

Dengan gaya truck modern serta desain eksterior yang serba modern yang sudah di lengkapi dengan interior yang serba modern, dan juga dengan desain eksterior yang modern rasanya akan menambah kesan profesional pada bisnis anda ini, ditambah dengan fitur Register panel yang berfungsi untuk memberikan udara yang lebih sejuk kepada sang pengendara dan juga di sisi lain mobil ini juga memiliki kabin yang di desain memiliki tempat duduk yang lebih nyaman, dan pastinya akan lebih bertambah dengan tempat duduk yang lebih luas serta kenyamanan anda saat mengendarainya mobil yang tangguh ini.

Dengan fitur tambahan yakni untuk mengatur jarak antara jarak kursi dengan kemudi yaitu menggunakan Slide Adjusment, sedangkan penempatan serta supaya dapat mudah di jangkau tuas rem angin dan rem tangan diposisikan agar pengemudi selalu nyaman, dan dari sektor pengemudi serta sekilas akan nampak memanjakan sang pengemudi dan jika di lihat pada interior dari sisi pengemudi maka kami bisa simpulkan bahwa Toyota Dyna di rancang memberi kenyamanan yang lebih.

Mengenai performanya yang terbaik dan juga dengan tenaga yang sudah tidak akan  diragukan lagi, Toyota Dyna menawarkan 5 varian yaitu HT, ET, XT, FT, dan ST. Dan dari segi fiutur dan desain ke 5 varian diatas nampak hanya memiliki sedikit perbedaan, Dengan menawarkan varian termahal yakni (XT) Dyna 6 R chasis 130 PS xt long whell base power steering, di kisaran harga 300 jutaan dan menawarkan varian paling murah pada Tipe (ST) Dyna 4 r bus chasis 110 ps st power steering dengan kisaran harga 242 jutaan, Berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Toyota Dyna November 2015.

Mengenai bentuk monster yang satu ini dengan dimensi 6.646x1945x2165 mm sudah dapat kita menggambarkan, dengan desain sistem pengereman yang sangat baik yang besar seperti ini tentunya akan sangat di butuhkan, dengan menggunakan sisitem pengeraman jenis drum rasanya akan membuat nyaman para pengendara yang sudah di desain pada roda depan dan roda belakang, pada keadaan berat ataupun membawa barang Toyota Dyna ini sudah kuat karena disinyalir rem jenis ini lah yang sudah terkenal kuat untuk mengerem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar