Selasa, 14 Juni 2016

Cara Mudah Memperbaiki Engsel Pintu Mobil Oblak

 Salah satu masalah yang sering terjadi jika mobil anda sudah termakan usia yang cukup lama yaitu engsel pintu dan kunci mobil sudah mengalami aus dan oblak. Gejala yang akan terjadi pada pintu tersebut ialah terdengar suara berisik pada saat mobil anda melewati medan yang tidak rata dan pintu yang kurang menutup secara sempurna.
Nah, pada kesempatan kali akan diulas bagai mana cara memperbaiki engsel pintu mobil turunBagi anda yang penasaran, anda bisa mengetahui langkah memperbaiki permasalahan topik yang sedang kami informasikan di atas.
cara memperbaiki engsel pintu mobil oblak :
Untuk memperbaiki kunci pintu dan engsel pintu mobil yang sudah mengalami aus dan oblak, langkah yang paling mudah yaitu dengan menggantinya yang baru. Akantetapi ada cara lain yang tidak mengharuskan anda menggantinya yang baru yakni dengan mengelas dan membentuknya kembali.
engsel pintu mobil oblak
Tentu saja untuk memperbaiki pintu yang kurang rapat pada saat pintu di tutup, kamu bisa mensetting atau menyetelnya dengan melakukan penggeseran kaitan kunci pintu atau apalah namanya, tinggal kendorkan bauitnya dan geser ke dalam. Namun kalau as nya aus, anda bisa membuka dan membalikkannya.
bos pintu
Nah, untuk perbaikan engsel pintu yang sudah oblak anda bisa memperbaikinya dengan mengganti bos dan asnya. Komponen tersebut bisa anda dapatkan atau bisa anda beli di bengkel mobil, karena nntinya perlu titikan las untuk menguncinya.

1 komentar: