Rabu, 15 Juni 2016

Pintu Mobil Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam ? Ini Solusinya

Selamat datang kembali di redaksi spekengine.com. Kali ini kami akan membahas pintu yang tidak bisa di buka dari dalam. Untuk sebagian orang pasti pernah mengalami hal tersebut. yakni tidak bisa membuka pintu mobil dari dalam. Seperti yang telah anda ketahui sendiri bahwa pintu mobil ini telah terdapat fitur Child Lock atau bisa di sebut juga dengan Indoor Lock. Maka dari itu pintu mobil anda tidak mengalami kerusakan. Hal tersebut hanya di akibatkan oleh pintu yang tidak bisa di buka dari dalam karena adanya fitur Child Lock yang di aktifkan.
Fitur Child Lock ini adalah bagian dari kelengkapan keselamatan pada mobil yang memiliki empat pintu. Hal tersebut berguna untuk mencegah penumpang membuka pintu saat kendaraan sedang melaju. Penumpang yang kami maksud ialah anak – anak yang duduk di kursi belakang tidak bisa membuka pintu dari dalam. Fitur tersebut membantu untuk mencegah atau menghindari anak – anak yang tidak sengaja atau karena rasa ingin tahu membuka pintu ketika mobil sedang berjalan.
Pintu Mobil Tidak Bisa Dibuka Dari Dalam
Cara untuk mengaktifkan kunci Child Lock atau kunci pengaman anak ini di lakukan dengan memindahkan tuas pengaman yang di letakkan dibagian pintu yang hanya bisa di lakukan pada saat pintu sedang terbuka. Maka dari tidak ada yang bisa membukanya kecuali sang pengemudinya sendiri.
Mungkin beberapa orang mengatakan bahwa fitur tersebut bukanlah hal yang baru dalam pengaman yang terdapat di pintu mobil, Akan tetapi bagi sebagian yang lainnya mungkin belum mengetahuinya bahwa di pentu mobil telah terdapat fitur kunci Child Lock seperti itu.
Intulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk anda. Semoga info di atas bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dalam masalah keamanan dalam berkendara. Jika ada kekurangan kata atau ada salah kata kami mohon maaf. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar