Senin, 21 Maret 2016

All-New Toyota Kijang Innova Berkonsep Living Room

All-New Toyota Kijang Innova Berkonsep Living Room

Seiring berjalannya waktu, Toyota Kijang Innova bertransformasi, tidak hanya sekedar mobil keluarga, tapi menjelma menjadi ruang keluarga yang komplit dengan perangkat elektronik sebagai sarana hiburan. Bahkan ditambah lampu LED illumination warna biru (tipe teratas). Ini bisa disaksikan pada all-new Toyota Kijang Innova yang memasuki generasi keenam.
"Konsep all-new Innova adalah 'living room'. Untuk mencapai tujuan itu, kami berusaha memberikan terbaik untuk konsumen," kata salah satu Senior Engineer Toyota saat ditemui Mobil123 disela-sela media test drive all-new Kijang Innova di Bedugul, Bali, Kamis (3/12/2015).
Menurutnya, interior disulap menjadi layaknya sebuah ruang keluarga yang menyuguhkan kenyamanan, mulai dari kabin depan, door trim hingga kabin belakang di dominasi dengan bahan berkualitas. Demi menciptakan kesan lega, kursi baris kedua didesain bisa maju mundur untuk tipe all-new Toyota Kijang Innova yang menggunakan captain-seat.
image: http://content.icarcdn.com/editors/toyota-kijang-innova-1.jpg
Alll new Toyota Kijang Innova
Toyota berhasil mengedepankan kenyamanan, lewat ruang lapang dan unsur kemewahan yang dapat dinikmati oleh pengemudi maupun para penumpangnya. Hal tersebut dibuktikan dengan digunakannya dashboard dengan desain baru. Tampilannya semakin mewah dengan aksen kayu sebagai hiasannya. Tak hanya di dashboard, penggunakan aksen kayu juga dihadirkan pada lingar kemudi.
Untuk tipe paling mahal all-new Toyota Kijang Innova (tipe Q A/T diesel). Teknologi diesel yang digunakan Toyota menjadi keunggulannya tersendiri yakni mesin GD. Mesin ini tidak kasar suaranya dan minim getaran.
Di samping itu, untuk mengurangi suara luar masuk ke interior, Toyota sudah memperbarui kaca depan, samping dan belakang.
"Kaca-kaca ini pengaruh besar dalam meningkatkan keheningan kabin penumpang. Untuk all-new Kijang Innova, kami menggunakan kaca agak tebal dengan pelapis yang mampu mereduksi suara masuk ke interior," yakinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar