Selasa, 22 Maret 2016

Auto2000 Jadi Bengkel Standard Dunia Pertama di Indonesia

"Sebuah kebanggan bagi kami menjadi dealer Pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi TSM Kodawari ini. Semua ini merupakan buah hasil kerja keras seluruh karyawan Auto2000 dan sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami," ujar Ricky Martawijaya selaku After Sales Business and Customer Care Division Head Auto2000.
Dalam pelayanan after sales, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pelayanan Jasa Bengkel Bodi dan Cat. Oleh karena itulah Toyota melakukan sertifikasi TSM Kodawari. TSM Kodawari adalah sebuah program dimana aktivitas pengembangan dilakukan agar mencapai kondisi ideal untuk memperkuat kinerja bisnis dan kepuasan pelanggan.
Dengan adanya sertifikasi ini, Toyota melakukan standarisasi dalam pelayanan Toyota Customer Service Workshop Management atau singkatnya TSM.
Saat ini Toyota memiliki 56 Bengkel Bodi dan Cat Toyota di seluruh Indonesia, sedangkan Auto2000 sendiri saat ini memiliki 20 Bengkel Bodi dan Cat. Pencapaian ini merupakan langkah besar bagi Auto2000 sebab selain menjadi yang pertama di Indonesia, Auto2000 juga menjadikan Indonesia sebagai negara ketiga yang telah tersertifikasi oleh Toyota di Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar