“Harapannya dengan melakukan pembaruan ini, kami dapat memberikan pengalaman baru pada para pelanggaan kami,” ungkap Ivan Petrus Sadik, Chief Operation Auto2000.
Aplikasi Autro2000 Mobile sebelumnya diperkenalkan pada 2011. Namun, Auto2000 melakukan pengubahan pada sisi desainnya agar para pelanggan lebih mudah dalam melakukan pengoperasian. Tak hanya itu, beberapa fitur tambahan seperti price list yang disesuaikan wilayah, booking test drive, THS dan yips & trik juga telah disematkan dalam aplikasi ini.
Sementara itu untuk website Auto2000 menyesuaikan desain yang tengah trend saat ini. Disebut dengan Auto2000 Website Rejuvination, website ini menggunakan konsep semi parallax yang telah ditambahkan fitur All important information in one page, find me a car dan location based on coverage & pricelist.
Sedangkan Auto2000 Fun adalah program yang dirancang untuk memberikan pengalaman menyenangkan dengan para pelanggannya. Aplikasi ini adalah program untuk meningkatkan interaksi Auto2000 dengan para pelanggan yang dikemas secara menarik -- di dalamnya terdapat informasi dan penawaran khusus.
“Gadget sudah tidak bisa lepas dari keseharian masyarakat, kami menghadirkan aplikasi ini sebagai bentuk keseriusan untuk memberikan pengalan terbaik bagi pelanggan kami,” tutup Henry Tanoto, Chief Marketing Auto2000
Tidak ada komentar:
Posting Komentar