Rabu, 02 Maret 2016

Cara Toyota Manjakan Konsumen "Mobil Murah-nya"


Toyota Astra Motor (TAM) mencoba memanjakan konsumen Astra Agya di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, mulai 14 Februari-14 Maret 2016. Caranya, dengan mengajak konsumen dan keluarga nonton bareng lewat program bertajuk, " AGYA Beyond Movie".
"Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia Agya," ucap Vice President Director TAM, Henry Tanoto dalam keterangan resminya, Rabu (23/2/2016).
Caranya mudah, para pemilik Agya cukup menyerahkan fotokopi STNK dan KTP ke salah satu bioskop XXI yang sudah ditentukan dan mendapatkan Movie Card dengan saldo Rp 150.000. Dengan bekal ini, pelanggan bisa nonton film apa saja, di seluruh jaringan XXI.
Mengutip data Gaikindo, sejak diluncurkan pertama kali 2012 lalu, Agya langsung berhasil menjadi model terlaris di segmen "mobil murah", dengan raihan 151.120 unit. Tahun lalu saja, penjualan tercatat mencapai 57.646 unit dan menguasai pangsa pasar 39,5 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar