Selasa, 19 Januari 2016

DESAIN INTERIOR TOYOTA KIJANG INNOVA BARU BEGITU MENGGUGAH SELERA



Ya, desain interior Toyota Kijang Innova baru begitu menggugah selera. Tampilannya begitu segar dan memikat. Gaya old-school pada Innova lama sudah tergantikan oleh desain modern dengan lekukan dinamis dan unik. Pemilihan dan kualitas materialnya pun terbilang baik. Seperti yang kami lihat saat launching hari ini.
Beberapa sentuhan membuat tampilannya juga kian mewah. Sebut saja aplikasi wood panel pada tipe Q. Berpadu dengan desain monitor audio baru 8 inci dan AC climate control, plus desain panel instrumen segar dan kemudi dengan stering switch berkelas, Innova seperti ingin menunjukkan positioning-nya kini yang lebih tinggi.
Beberapa hal unik dan berani juga diterapkan oleh Toyota pada Kijang Innova terbaru. Seperti aplikasi bahan suede pada armrest di panel pintu. Bukan pilihan yang umum mengingat karakter dari bahan suede itu sendiri yang mudah kusam. Termasuk juga pilihan kelir coklat pada jok yang diberi corak unik sehingga memberi kesan beda.
Tak hanya itu, demi melengkapi kenyamanan penumpang belakang, Toyota Kijang Innova baru sudah melengkapi seatback table serta console tray dengan port 12V yang bisa digunakan  gadget charger. Sayangnya hanya tersedia pada tipe Q dan V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar