Minggu, 17 Januari 2016

TOYOTA FORTUNER TERBARU PUNYA PILIHAN 6 TIPE DI INDONESIA



Akhir bulan Januari nanti, PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan SUV andalannya Toyota Fortuner terbaru. Ada banyak perubahan mulai dari desain, mesin hingga fitur-fitur modern. Namun menurut sumber informasi kami yang terpercaya, Toyota Fortuner terbaru punya pilihan 6 tipe di Indonesia.
Kami mulai dari yang paling mewah. Mulai dari tipe VRZ 4x4, VRZ 4x2, SRZ 4x2, G 4x4  A/T, G 4x2 A/T dan terakhir G 4x2 M/T. Prediksi kami, tipe SRZ 4x2 akan menggunakan mesin bensin 2.700 cc 4 silinder Dual VVT-i. Sedangkan lainnya adalah tipe mesin diesel yang serupa dengan milik Toyota Kijang Innova baru disertai pilihan penggerak roda 4x2 dan 4x4.
Pada Toyota Fortuner generasi sebelumnya pada website resmi Toyota Indonesia ada 8 tipe termasuk tipe TRD Sportivo. Harganya dibanderol mulai dari Rp 424,8 juta untuk tipe termurah yakni G M/T dan yang termahal tipe V 2.7 A/T dengan harga Rp 532,7 juta. Dengan segala kemewahnnya, bisa saja harga Toyota Fortuner terbaru tembus Rp 600 jutaan.
Di beberapa negara seperti Thailand dan Australia, Toyota Fortuner terbaru sudah diluncurkan. Mengambil basis dari Toyota Hilux yang merupakan mobil pikap, Toyota Fortuner mempunyai perbedaan yang signifikan. Semakin penasaran seperti apa Toyota Fortuner terbaru di Indonesia? Pantau terus autobild.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar