Rabu, 20 Januari 2016

Hot! Evolusi Nuansa Luxury Toyota Alphard Hercule!


Toyota Auto Body, salah satu pabrikanToyota yang khusus menggarap mobil-mobil SUV, minivan dan kendaraan komersil, baru saja merampungkan sebuah proyek menarik yang debut perdananya berlangsung di Tokyo Motor Show 2015.
Mengevolusikan makna luxury di fisikAlphard, Toyota Auto Body menyulap sosok konsep MPV premium bernamaAlphard Hercule tersebut dalam tubuh baru yang telah ditanami beragam imbuhan eksklusif, mewah serta style mencolok lain dari yang lain.
Cita rasa kemewahan diimbuhi nuansa 'freedom and openness' tertanam apik lewat pemasangan grille unik berukuran masif plus retractable soft top yang bisa dibuka untuk menambah kesan eksklusif mobil yang mengambil nama sang putra Zeus dalam legenda Yunani, Hercules. 
Berdimensi panjang 5.265mm, lebar 1.850mm dan tinggi 1.960mm dengan konfigurasi 5-seater, suasana kehidupan marine dibalurkan ke eksterior oleh lumuran azure graphic ala ombak laut tertera di sekujur tubuh konsep Alphard ini.
Tema marine juga merasuk hingga bagian interior, terlihat dari dominasi warna putih mengesankan si pengemudi bersama penumpang tengah plesir di dalam kapal pesiar nan mewah. Kabin pun ditata sedemikian rupa dengan lounge sofafold-away low table tak ketinggalan panel lantai unik bergaya ala hardwood flooring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar