Minggu, 17 Januari 2016

Lexus Indonesia Kian Manjakan Pelanggan Setia Melalui Layanan Purna Jual Prima


Lexus Indonesia terus memperbaiki diri untuk memanjakan pelanggannya dengan berbagai fasilitas purna jual. Selain menyediakan free service dan free spareparts selama 5 tahun, pelanggan Lexus juga dapat menikmati layanan 24 jam yang dibungkus dengan personalized luxury ownership experience khas Lexus Indonesia. Ya, Lexus Indonesia kian manjakan pelanggan setia melalui layanan purna jual prima.

Bahkan pada 2015 lalu, Lexus kembali menjadi benchmark dunia dengan kehadiran fasilitas layanan Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) pertama di dunia. Hal ini merupakan salah satu inovasi Lexus di Indonesia, di mana LMCS ini dihadirkan sesuai dengan kondisi geografis di Tanah Air. Melalui fasilitas ini, pelanggan dapat mendapatkan pelayanan servis di manapun mereka berada, bahkan di tengah kondisi banjir sekalipun.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui pelayanan sepenuh hati (service from the heart). Melihat mereka tersenyum karena sincere service yang kami berikan, membuat kami semakin termotivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar