Senin, 29 Februari 2016

Penjualan Toyota Agya Tembus 50 Ribu Unit Tahun Ini

Menurutnya, Agya yang berdimensi kecil itu dinilai eye catching jika dibalut warna tersebut.

Direktur Marketing PT TAM, Rahmat Samulo menerangkan, pencapaian ini memperlihatkan pertubuhan sebesar 157,1 persen jika dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu dengan 28.242 unit. Demikian melalui rilis yang diterimaLiputan6.com, Sabtu (18/10/2014).

Agya menjadi salah satu model yang paling laris dengan total penjualan sebesar 50.945 unit. PT TAM mengakui, model ini menjadi sandaran pabrikan di kelas compact car dengan kontribusi 70,15 persen.

Diakui Samulo, Agya yang dilepas sejak IIMS 2013 ini terus mendapat respons positif dari pasar. Sepanjang tahun ini, mobil ini terjual lebih dari 50 ribu unit dengan rata-rata penjualan 5.660 unit per bulan. 

“Terhitung sejak 1 Oktober 2014, kami melakukan improvement terhadap Astra Toyota AGYA sebagai wujud apresiasi terhadap respon positif, kepercayaan, dan kesetiaan para pelanggan selama ini,” tutur Samulo.

Adapun, peningkatan yang dilakukan pada Agya termasuk penambahan rear wiper untuk tipe G dan TRD S, rear sepaker untuk tipe G dan TRD S, Tachimeter dengan MID & ECO Indicator untuk tipe E, serta warna baru yaitu Red Body Color yang menggantikan Light Blue Color. (Gst/Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar