Senin, 29 Februari 2016

Toyota Sebar Fortuner ke Daerah



Mataram - Toyota mulai menyebar pengiriman Fortuner ke berbagai daerah di Indonesia. Bulan Februari ini giliran PT Krida Dinamik Autonusa selaku diler resmi Toyota untuk wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) memperkenalkan Fortuner untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya PT Toyota Astra Motor sudah merilis Fortuner pada tanggal 22 Januari 2016 secara nasional di Jakarta.

"All New Fortuner yang mengusung tema Leading the World tampil lebih mempesona dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish & cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin, performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya," ujar Presiden Direktur PT. Krida Dinamik Autonusa Koesnadi dalam siaran pers, Kamis (18/2/2016).

Seperti diberitakan All New Fortuner hadir dengan varian 4x2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4. Di NTB, Fortuner dijual seharga mulai Rp 489 juta sampai Rp 671 juta.

All New Fortuner ini hadir dalam 6 pilihan dengan 3 tipe utama, VRZ, SRZ sebagai grade terbaru, serta G. Enam tipe tersebut adalah 4x4 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4x4 DSL 2,4 A/T (G), 4x3 bensin 2,7 A/T (SRZ), 4x2 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2x4 A/T (G), dan 4x2 DSL 2,4 M/T (G). Semua mesin ini disandingkan dengan transmisi enam kecepatan.

"Hal ini sangat sesuai dengan kondisi jalan di daerah NTB yang sebagian daerah pegunungan dan sebagiannya lagi daerah pantai," ujar Koesnadi.

Dari sisi warna, dia mencatat, konsumen Toyota NTB tertarik dengan dengan dua pilihan warna baru, avant-garde bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Termasuk juga nuansa premium yang hadir melalui headlamp Bi-Beam LED dan Power Back Door.

Untuk interior, beberapa desain baru hadir pada model ini, diantaranya adalah speedometer, steering wheel, dan sistem audio. Tersedia pula fitur keselamatan baru seperti SRS airbag, ISOFIX, vihecle stability control, ABS dan BED, serta hill start assist (khusus 4x4 VRZ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar