Senin, 29 Februari 2016

Toyota Indonesia Luncurkan Rush Berkapasitas 7 Penumpang


Jakarta - Melengkapi varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush berkapasitas lima penumpang, hari ini (25/2/2016) PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan versi berkapasitas tujuh penumpang. Selain tambahan kursi, suspensi dan ground clearance menggunakan desain baru.

"Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil bagi pelanggan setia Toyota.Kami optimistis kehadirannya semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let's Go Beyond Toyota," tutur Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, di Jakarta, Jumat (25/2/2016).

Ada dua tipe Rush anyar yang ditawarkan TAM. Keduanya adalah, Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Menurut Fukui, keduanya dibuat untuk lebih optimal menghadapi kondisi jalanan Indonesia yang tak lepas dari kondisi cuaca.

Dia menyebut contoh peningkatan rancang bangun untuk menghadapi kondisi itu adalah, penggunaan perangat suspensi TRD Suspension dan pelek TRD alloy pada new grade TRD Sportivo Ultimo. Mobil ini juga didukung oleh ground clearance 200 mm, sasis semimonocoque yang dipadukan sasis ladder, serta sistem penggerak roda belakang.

"Semua itu menegaskan ketangguhan dari Rush sebagai SUV medium sejati yang nyaman dan aman," kata dia.

Selain itu tambahan kursi di bagian belakang menjadikan kapasitas penumpang menjadi tujuh orang. Menariknya, semua kursi dilengkapi seatbelt. Bahkan handgrip juga dihadirkan di bagian kabin mobil tersebut.



Melengkapi tampilan tersebut, pada bagian eksterior diimbuhi aerokit TRD baik di bagian depan, maupun belakang. Sedangkan di bagian samping ditambahi sticker yang mencuatkan kesan fresh.

Adapun Rush TRD Sportivo 7 yang hadir dengan mengadopsi grade Sportivo 7, menggunakan suspensi TRD Sportivo baru dengan pelek baru yang lebih bergaya. "Untuk pertamakalinya kedua part performance ini dihasilkan dari joint develpoment antara TAM dengan TRD Indonesia," jelas Fukui.

Tambahan tak sekadar itu, tambahan sticker pada front grille, rear spare tire cover, serta side sticker menambah kesan modern. Emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush ikut menegaskan jati diri varian anyar tersebut. Namun, yang tak kalah penting adalah, hadirnya varian warna baru, yakni Nebula Blue..

Seiring dengan peluncuran Rush terbaru, Toyota mengajak masyarakat untuk bertualang bersama Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera. Lengkapnya lihat di video di bawah ini:



(arf/ddn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar