Selasa, 17 November 2015

Avanza Menjadi Low MPV yang Lebih Aman dengan Seat Belt 3 Point di Semua Kursi

Avanza Menjadi Low MPV yang Lebih Aman dengan Seat Belt 3 Point di Semua Kursi

31 Agustus 2015


Avanza Menjadi Low MPV yang Lebih Aman dengan Seat Belt 3 Point di Semua Kursi

Keamanan memang satu hal yang menjadi pertimbangan banyak orang saat ingin membeli mobil. Semua orang tentunya ingin dapat berkendara dengan aman, terutama saat berpergian dengan keluarga mereka. 

Inilah mengapa mobil keluarga, Toyota Avanza dan Veloz sangat mengedepankan fitur kemanan pada model terbarunya. 

Salah satu fitur keamanan yang ditambahkan Toyota adalah sabuk pengaman. Saat ini, Avanza dan Veloz memiliki sabuk pengaman di semua kursi atau 3 point seat belt. 

Toyota Avanza dan Veloz pun menjadi satu- satunya mobil Low MPV yang memiliki seat belt di 3 point. 

Ini baru pertama kali mobil Low MPV ada seat belt di 7 kursinya,” ucap GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo di saat test drive Avanza dan Veloz terbaru di Cirebon. 

Satu hal yang unik pada sabuk pengaman di baris kedua untuk penumpang di tengah, sabuk pengamannya diambil dari atap mobil, tepatnya dari sisi kanan, tidak seperti mobil Toyota lain yang memiliki sabuk pengaman di kursi tengahnya. 

Jadi saat berkendara dengan Avanza ini, kalau penumpang tengah hendak akan menggunakan sabuk pengaman, maka harus menarik dulu sabuk dari atap mobil. 

Setelah selesai menggunakan, sabuk bisa ditarik lagi ke atap, dan dikunci dengan rapi dengan memasukkan gesper ke tempatnya. 

Sementara untuk kursi lainnya, sabuk pengaman ada di sisi samping masing-masing kursi. Dengan tatanan sabuk pengaman seperti itu, kabin mobil terlihat lebih rapi dan enak dipandang. 
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/avanza-menjadi-low-mpv-yang-lebih-aman-dengan-seat-belt-3-point-di-semua-kursi/#news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar