Selasa, 17 November 2015

Mobil Toyota Buatan Indonesia Berkualias Global

Mobil Toyota Buatan Indonesia Berkualias Global

31 Agustus 2015


Mobil Toyota Buatan Indonesia Berkualias Global

Kebutuhan masyarakat akan kendaraan pribadi yang dapat menampung banyak orang untuk melakukan aktivitas membuat mobil - mobil baru makin banyak dirilis di Indonesia. 

Beberapa mobil yang sudah berkeliaran di jalan raya maupun yang akan dirilis tersebut ada yang diproduksi di Indonesia, ada juga yang buatan luar negeri. 

Toyota yang menjadi merk mobil favorit di Indonesia juga terus berinovasi dengan meliris berbagai varian mobil baru ditahun ini secara simultan. 

Dimana sebagian mobil merupakan produksi Indonesia. Toyota pun menjamin kualitas mobil - mobil toyota yang diproduksi Indonesia tak kalah bersaing didalam maupun luar negeri. 

"Per semester I-2015, jumlah mobil yang diekspor Toyota Indonesia mencapai lebih dari 93.000 unit atau 86 persen dari total ekspor otomotif Indonesia. Ini sekaligus mengisyaratkan kalau mobil Toyota yang diproduksi di Indonesia sudah mampu memenuhi kualitas global," ucap Presdir Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui di depan para jurnalis yang memadati booth Toyota di Gaikindo Indonesia International Auto Show, di ICE, BSD 

"90 persen mobil Toyota yang dijual di Indonesia sudah merupakan produk dalam negeri dengan komponen lokal mencapai 60 persen sampai 85 persen," tambah Fukui. 

beberapa mobil Toyota yang dianggap memenuhi kualitas global adalah Grand New Avanza dan Veloz, serta Kijang Innova, kemudian Agya, yang menjadi salah satu bintang Toyota di pameran mobil GIIAS. - See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/mobil-toyota-buatan-indonesia-berkualias-global/#news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar