Minggu, 15 November 2015

Toyota Luncurkan TMO Lubricant Full Synthetic

Toyota Luncurkan TMO Lubricant Full Synthetic

11 September 2015


Toyota Luncurkan TMO Lubricant Full Synthetic

Banyaknya peminat kendaraan Toyota generasi baru tidak lantas membuat pabrikan asal Jepang ini berpuas diri. Nyatanya, Toyota justru meluncurkan pelumas baru untuk mesin berteknologi anyar. 

Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Synthetic OW-20 ECO POWER API SN GF-5 adalah varian pelumas terbaru Toyota. Pelumas ini memang ditujukan bagi kendaraan mesin baru yang membutuhkan oli lebih encer. 

Ketika mesin dinyalakan, TMO OW-20 dipercaya dapat melumasi mesin dengan cepat sehingga kinerja mesin tetap maksimal serta kualitas performanya selalu terjaga. 

Pelumas varian baru ini juga mampu meningkatkan akselerasi secara optimal karena TMO OW-20 menggunakan synergetic additive dan latest technology viscosity modifier. 

Kehadiran pelumas TMO OW -20 ini merupakan salah satu bukti Toyota selalu melakukan berbagai perkembangan pada semua produknya. 

“Selain menjadi bukti bahwa Toyota terus berusaha meningkatkan kualitas dan performa engine oil yang memenuhi standard dunia, kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (continous improvement) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” ungkap Widyawati, Deputy Director Customer First TAM. 

Dengan datangnya TMO OW-20, penikmat Toyota juga akan mencicipi keuntungan lain yakni hemat bahan bakar. Tingginya tingkat ketahanan terhadap gaya geser dan optimal dalam mengurangi gesekan antar metal membuat mesin tidak boros bahan bakar. 

Sebagai perlindungan antar metal, Toyota memberikan actifilm technology double protector pada TMO OW-20. Fungsinya adalah sebagai pelindung antar metal mesin dari keausan dan kebocoran. 

Teknologi yang diformulasikan Toyota untuk mendukung TMO OW-20 itu juga bermanfaat sebagai penghancur sel kerak yang melekat pada dinding mesin. 

Seperti yang diungkapkan Widyawati, TMO OW-20 ini memang disesuaikan dengan teknologi kendaraan yang makin berkembang dan mengarah pada teknologi yang ramah lingkungan. 
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-luncurkan-tmo-lubricant-full-synthetic/#news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar