Kamis, 19 November 2015

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 2015

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Yaris 2015Gambar Toyota Yaris 2015

Gambar Toyota Yaris 2015

Anda sedang mencari informasi mengenai mobil Toyota Yaris? Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris.

Kelebihan Toyota Yaris 2015

Pada spesifikasi terbaru Toyota Yaris 2015 tersebut nampaknya terjadi banyak perubahan yang  menjadikan mobil hatcback tersebut mempunyai tampilan yang sporty & modern. Mobil Toyota Yaris terbaru 2015 tersebut juga mempunyai dimensi yang lebih besar sejak sebalumnya dengan panjang x lebar x tinggi yaitu 4.115×1.700×1.475 mm. Pada sektor body kit nampak sejak depan terlihat trapesium sama kaki yang mambuat desain eksterior semakin cantik & mewah. Selain itu mobil hatchback yang mampu memuat 5 orang penumpang tersebut juga dilengkapi dengan kaca gelap yang akan menjadikan pengguna didalamnya menjadi nyaman & juga memakai sistem transmisi otomatisnya memakai Super CVT-I yang dilengkapi dengan Shift Lock.

Bukan cuma disitu saja Toyota Yaris terbaru tersebut juga mempunyai dapur pacu yang lumayan baik dari pada generasi sebalumnya, dengan mesin berkapasitas 1.197 cc bertipe 3NR-FE yang dilengkapi dengan 4 buah silinder. memiliki 16 valve dengan menggunakan teknologi DOHC Dual VVT-I yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 6 hp pada kecepatan 6.000 rpm & torsi puncak 107,8 Nm pada 4.000 rpm. Namun buat spsifikasi mesin Toyota Yaris terbaru tersebut akan berbeda dengan produk yang ada di Indonesia nantinya, sebab spesifikasi ini diambil dari mobil Toyota Yaris Thailand. Sedangkan buat bagian suspensi memakai part Mcpherson strut pada suspensi bagian depan & part Torsion Beam with coil springs buat suspensi bagian belakang.

Kekurangan Toyota Yaris 2015

Saat ini belum terlihat kelemahan dari mobil Yaris terbaru ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar