Rabu, 18 November 2015

Toyota Kuasai Daftar Penjualan Mobil Murah Nasional

Toyota Kuasai Daftar Penjualan Mobil Murah Nasional

04 Mei 2015


Toyota Kuasai Daftar Penjualan Mobil Murah Nasional

Pada bulan Maret tahun ini, terdapat peningkatan yang signifikan dari penjualan mobil nasional. Peningkatan ini pun didukung dengan larisnya penjualan mobil murah ramah lingkungan atau LCGC (Low Cost Green Car).

Data stastistik Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan penjualan whoesales (pabrik ke dealer) pada Maret 2015 telah mencapai 99.406 unit. Dari data statistik ini, mobil LCGC menyumbang penjualan sebanyak 15.501 unit.

Dari hasil penjualan mobil LCGC pada Maret 2015, terdapat peningkatan penjualan mobil LCGC dari pada penjualan di Februari dan Januari. Penjualan mobil LCGC pada Februari 2015 hanya mampu terjual sebanyak 11.923 unit, sedangkan pada Januari penjualannya mencapai 14.125 unit.

Berdasarkan keseluruhan data penjualan mobil nasional ini, Toyota Agya menempati urutan pertama sebagai mobil murah ramah lingkungan. Total penjualan mobil nasional Agya mencapai 5.238 unit dan di bulan sebelumnya hanya terjual 4.508 unit. 

Meskipun telah menguasai pangsa pasar untuk mobil murah, Toyota tak berhenti untuk meningkatkan penjualan mobil nasionalnya. Bahkan, kini Toyota juga telah mengembangkan jangkauan pemasarannya hingga ke pasar internasional. Tak heran jika berbagai upaya dilakukan untuk mendapatkan peningkatan yang signifikan. Toyota pun memberikan dukungan kuat untuk para konsumen yang tergabung dalam komunitas mobil di seluruh Tanah Air.

Toyota kini mengeluarkan berbagai mobil generasi terbaru seperti All New Yaris TRDAll New Alphard and Vellfire. Mobil-mobil generasi terbaru ini pun telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk menunjang aktifitas mengemudi konsumen. Di samping itu, kualitas mesin terus ditingkatkan untuk memberikan performa yang maksimal. Toyota juga mengembangkan berbagai teknologi Global Toyota sebagai cara meningkatkan kualitas mobil produksi dan menciptakan mobil ramah lingkungan. 
- See more at: http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/toyota-kuasai-daftar-penjualan-mobil-murah-nasional/#news

Tidak ada komentar:

Posting Komentar