Kamis, 19 November 2015

Harga Mobil Toyota Etios Valco Dan Spesifikasi Terkini


Harga Mobil Toyota Etios Valco Dan Spesifikasi Terkini
Toyota menjadi salah satu produsen otomotif yang ikut memberikan warna baru untuk pasar otomotif di Indonesia. Kini Toyota hadir dengan inovasi barunya, Toyota Etios Valco salah satu jenis mobil hatchback. Mobil baru dari Toyota memiliki desain yang sangat sporty dan terlihat sangat macho.
Mengingat mobil hatchback sedang banyak diminati oleh masyarakat, diperkirakan mobil yang satu ini juga akan sangat laris dipasaran Indonesia. Selain desain, spesifikasi dan juga fasilitas kelas atas juga dihadirkan dalam mobil hatchbac keluaran dari Toyota ini. Bagi Anda yang pensaran berikut reviewnya untuk Anda.
harga-mobil-toyota-etios-valco
Meskipun bukan tergolong mobil keluaran baru namun diperkirakan untuk tahun 2015, Toyota Etios Valco masih sangat diminati oleh banyak kalangan karena banyak keunggulan yang dimilikinya. Mobil sport ini merupakan mobil yang ditujukan untuk kalangan entry level sehingga harga yang dibandrol cukup standar.
Untuk spesifikasi Toyota Etios Valco meskipun termasuk kedalam mobil entry level namun Etios memiliki spesifikasi yang cukup dapat diandalkan. Etios hadir dengan desain mobil sporty masa kini dengan desain sangat dinamis dan juga elegan. Sedangkan untuk desain eksteriorya sangat sporty namun juga terlihat modern.

interior-mobil-toyota-etios-valco
Toyota Etios Valco ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan juga fasilitas yang lengkap mulai dari fitur keamanan yang telah menggunakan sistem pengereman ABS dan juga EBD sehingga mobil Anda akan semakin terkendali ketika melaju. Selain itu juga telah dilengkapi dengan dual air bag yang digunakan untuk keselamatan penumpang. Etios Valco juga telah dilengkapi dengan CD, Radio FM, Card holder dan juga Utility Pocket. Tidak hanya itu tersedia pula Bottle holder untuk meletakkan barang Anda dalam mobil.
Sedangkan untuk masalah daya pacu dan peforma, Toyota Etios Valco memiliki kekuatan mesin yang cukup tangguh. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1200cc yang menjadikan mobil hatchack Toyota ini sangat tangguh. Kapasitas mesin ini diimbangi dengan tipe mesin 1.197 cc 3 NR-FE, dengan 4 silinder dan juga DOHC.
spesifikasi-mobil-toyota-etios-valco
Perpaduan mesin ini menjadikan Etios Valco lebih bertenaga hingga dapat mengahasilkan tenaga maksimum hingga 80 PS pada 5600 RPM. Mesin ini juga dapat mencapai hingga torsi maksimal 10.6 kg/m pada 3100 RPM. Hanya satu yang disayanagkan mobil hatchback Toyota ini masih menggunakan sistem transmisi manual.
Harga mobil Toyota Etios Valco ini sendiri untuk pasaran mobil hatchack di Indonesia memiliki beberapa varian tergantung dari tipe yang ingin Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar