Kamis, 19 November 2015

Kepuasan Pelanggan Membuat Toyota Lebih Dipercaya

Kepuasan Pelanggan Membuat Toyota Lebih Dipercaya

Kepuasan Pelanggan Membuat Toyota Lebih Dipercaya
Toyota Astra Motor terima penghargaan tentang layanan pelanggan terbaik.


JAKARTA - Gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, berhasil dipertahankanToyota Astra Motor dalam 4 tahun bertutur-turut. Penghargaan ini diberikan dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2015, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

“Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini. Oleh karenanya, Toyota terus meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya melalui contact center terbaik sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Jumat (10/4/2015).

Kepuasan pelanggan, menurut Suparno, menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, atau yang biasa dikenal dengan prinsip The Best Total Ownership Experience.

Menurut dia, salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, mendapatkan tantangan untuk memberikan layanan servis terbaik.

Sementara Deputy Director Aftersales Toyota Astra Motor, Widyawati, menyebutkan bahwa selama ini Toyota Astra Motor senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota.

Call center Toyota, kata Widyawati, dapat dihubungi oleh pelanggan setia Toyota melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 0807-1-898-898 maupun melalui e-mail ke customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain melalui media tersebut, lanjutnya, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Melalui contact center, pelanggan akan diberikan kemudahan untuk mendapatkan akses terhadap produk dan layanan yang disediakan, selain dengan kunjungan langsung atau menggunakan media lainnya seperti email, serta social media seperti Facebook dan Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar