Jumat, 27 November 2015

Fitur All New Toyota Kijang Innova Tipe Q Diesel Yang Tidak Dimiliki Tipe Lainnya

Fitur All New Toyota Kijang Innova Tipe Q Diesel Yang Tidak Dimiliki Tipe Lainnya

Fitur di All New Toyota Kijang Innova Tipe Q Diesel Yang Tidak Dimiliki Tipe Lainnya

PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi merilis All New Kijang Innova. Hadir dalam 3 varian, All New Kijang Innova tipe Q Diesel merupakan model pamungkas. Tidak heran jika model ini diberi beberapa kelengkapan fitur yang berbeda. Inilah fitur All New Toyota Kijang Innova tipe Q diesel yang tidak dimiliki tipe lainnya.

Seperti halnya grade diesel yang lain, mobil ini mendapatkan mesin baru dari GD series. Mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393cc didukung teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler mampu menyemburkan tenaga hingg 149 dk dan torsi melimpah hingga 342 Nm (5-speed M/T) dan 360 Nm (6-speed A/T).

Dengan torsi yang besar, unit Q Diesel diberi kelengkapan safety yang lebih baik. Sebut saja Hill Assist Control (HSC), Vehicle Stability Control (VSC), dan tambahan Curtain Shield Airbags serta Side Airbags. Ini adalah airbags tambahan selain dual SRS airbags dan knee airbags yang jadi kelengkapan standar di semua tipe Innova lainnya.

Tidak hanya fitur, Innova Q Diesel juga diberikan desain pelek berbeda dan ban yang berbeda ukurannya. Yups, model teratas ini menggunakan ban Bridgestone Turanza ukuran 215/55 R17. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar