Kamis, 19 November 2015

Keunggulan Varian Baru 2015 New Etios Valco TOM’S


Keunggulan Varian Baru 2015 New Etios Valco TOM’S


Awal tahun 2015 Toyota Astara Motor merilis Etios Valco (Improvment) dengan segudang fitur keunggulan yang dimilikinya. Untuk menjawaban keinginan konsumen atas keberadaan sebuah entry hatchback Toyota yang tampil semakin sporty dan sebagai wujud apresiasi kepada konsumen Toyota yang senantiasa memberikan feedback agar produk Toyota tampil kian dinamis,TAM menghadirkan varian terbaru dari Etios yaitu Etois Valco TOM’S, kini secara keseluruhan Etios Valco memilik empat varian yaitu Etios Valco JX, E, G, dan TOM’S.
Keunggulan Varian Baru 2015 New Etios Valco TOM'S
Peluncuran Etios Valco TOM’S dilakuakn secara resmi pada tanggal 3 Februari 2015, bagaimana fitur unggulan yang dimiliki oleh Etios Valco TOM’S, mari kita simak bersama. Perubahan pada Etios Valco TOM’S secara garis besar hanya terjadi pada bagian eksteriornya saja, untuk interior tidak terjadi perubahan, beberapa perubahan secara garis besar dibagi  pada enam point yaitu Front,bumper Spoiler, Rear Bumper Spoiler, Side Skirt, Roof Spoiler, TOM”S emblem dan TOM’S sticker.
Interior Depan
Bumper depan pada Etios Valco TOM’S diubah dari sebelumnya berbentuk seperti huruf V  menjadi seperti huruf A, ada tambahan sentuhan warna hitam sehingga tampak lebih gagah.
Keunggulan Varian Baru 2015 New Etios Valco TOM'S
Interior Belakang
Tidak hanya bumper depan, bumper belakang juga mengalamai perubahan tapilan dengan perubahan desain sama seperti bumper depan dengan sentuhan warna hitam. Tidak hanya itu Etios Valco TOM’S  juga di tambahan Roof Spoiler pada kaca belakang sehingga tampilan lebih sporty. Untuk memudahkan mengenali varian ditamahkan TOM”S emblem dibagian belakang bodi.
Keunggulan Varian Baru 2015 New Etios Valco TOM'S Belakang
Interor Samping
Pada bagian kanan dan kiri bodi tepat dibawah pintu belakang ditambahakan sticker bertuliskan TOM’S agar tampilan Etios Valco TOM’S lebih segar dan menarik perhatian.
Varian baru Etios Valco TOM’S ini dijual dengan harga Rp. 173.600.000, harga berlaku untuk wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk Anda warga Semarang, Ungaran, Salatiga dan daerah sekitarnya yang ingin membeli Etios Valco TOM’S silahkan kontak nomor yang tertera dibawah ini. Untuk harga varian Etios Valco lainnya adalah sebagai berikut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar