Jumat, 27 November 2015

Inden Toyota Kijang Innova Terbaru Bisa Sampai Tahun Depan


Inden Toyota Kijang Innova Terbaru Bisa Sampai Tahun Depan

Kemarin Toyota Kijang Innova resmi diluncurkan di Indonesia. Dijual dalam 12 tipe, Kijang Innova ini dijual dalam tiga tipe G, V, dan Q sebagai varian flagship, dengan pilihan dua mesin bensin 1998 cc Dual VVT-i dan  2.393 cc Diesel VNT. Tapi mohon harap bersabar, inden Toyota Kijang Innova terbaru bisa sampai tahun depan.
Layaknya sebuah mobil yang baru di-launching, akan ada daftar inden yang akan menyapa Anda. Untuk Tipe G sekarang, daftar tunggu dari mobil dipesan hingga diterima konsumen masih dalam kisaran minggu hingga bulan Desember. Sedangkan untuk tipe V, daftar tunggunya bisa satu hingga dua bulan. Sedangkan tipe teratas Q, daftar inden bisa lebih lama lagi. Bisa dua hingga tiga bulan. “Waktu inden dan ketersediaan unit sangat bergantung supply plan dari Toyota Astra Motor. Jadi kami tidak bisa mempercepat proses inden,” ujar salah satu sales person Auto2000.
Yang menarik, semua tipe Kijang Innova memiliki arti. Tipe G sebagai tipe termurah adalah singkatan dari Grande, V adalah Victory, sementara Q ialah Quantum. Tipe G sendiri adalah tipe termurah dengan fitur yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan tipe V maupun Q. Namun untuk desain eksterior dan interior sama dengan tipe atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar