Kamis, 19 November 2015

TMO Lubricant Rilis Pelumas dengan Kualitas Global dari Toyota

TMO Lubricant Rilis Pelumas dengan Kualitas Global dari Toyota

TMO Lubricant Rilis Pelumas dengan Kualitas Global dari Toyota
Pelumas Maru dari Toyota.

 Toyota mempersembahkan pelumas Toyota Motor Oil (TMO) Lubricant Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN GF-5. Ini merupakan varian terbaru dari pelumas TMO Lubricant dengan harga jual Rp164 dalam kemasan per 1 liter. Selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Toyota memberikan harga khusus yaitu Rp144 perliter.

Deputy Director Customer First TAM, Widyawati mengungkapkan Toyota selalu berupaya memberikan Peace of Mind bagi para pelanggan, dengan menghadirkan layanan menyeluruh (Service for All), yaitu melalui adanya layanan dan produk berkualitas tinggi, value for money, serta jaringan penjualan dan purna jual yang terluas di Tanah Air.

“Selain menjadi bukti bahwa Toyota terus berusaha meningkatkan kualitas dan performa engine oil yang memenuhi standar dunia, adanya pelumas terbaru ini sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (continous improvement) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” ucap Widyawati, hari ini.

Pelumas TMO 0W-20 didesain khusus untuk mendukung teknologi mesin terbaru, khususnya mesin kendaraan Toyota. Teknologi mesin terbaru membutuhkan oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan sehingga mesin bisa bekerja secara maksimal dengan kualitas performa yang terjaga.

Penggabungan synergetic additive dan latest technology viscosity modifier yang ada pada TMO 0W-20 membuat pelumas ini mampu meningkatkan akselerasi secara optimal. Pelumas ini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap gaya geser (shear stability) dan bekerja optimal dalam mengurangi gesekan antarmetal sehingga semakin mendukung penghematan bahan bakar.

Varian  terbaru TMO Lubricant ini juga didukung ACTIFILM TECHNOLOGY - DOUBLE PROTECTOR yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk perlindungan maksimum yang disempurnakan. Fungsinya untuk melindungi lapisan antarmetal pada mesin dari keausan dan kebocoran, serta menghancurkan sel kerak yang melekat pada dinding mesin.

“TMO Lubricant 0W-20 merupakan bagian dari upaya kami untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan teknologi kendaraan yang semakin berkembang dan mengarah pada teknologi yang ramah lingkungan,” tutur Widyawati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar