Kamis, 19 November 2015

Kelebihan dan Kekurangan Pada Spesifikasi Toyota Rush 2015


Kelebihan dan Kekurangan Pada Spesifikasi Toyota Rush 2015

Gambar Toyota Rush 2015

Harga Mobil Toyota - Anda sedang mencari informasi mengenai mobil Toyota Rush? Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Toyota Rush.

Kelebihan Toyota Rush 2015


1. Spesifikasi Eksterior Toyota Rush
Desain eksterior mobil SUV Toyota tersebut sangatlah gagah, dengan warna metalic juga lekukan-lekukan tajam di beberapa bagian body kit yang mebuat Toyota Rush menjadi tampak gagah & macho.

Bukan cuma menonjolkan sisi kegagahanya saja, melainkan mobil tersebut juga dilengkapi fasilitas muffler cutter, rear roof spoiler with led, corner sensor yang akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Rem cakram tipe ABS EBD juga siap menangani tanjakan yang sangat terjal buat memberikan cengkraman yang kuat pada piringan rem. Selain itu dari segi kemanan Toyota Rush juga dilengkapi dengan tehnologi yang canggih dengan disertai SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, & Wireless Key System.

2. Spesifikasi Interior Toyota Rush
Spesifikasi interior Toyota Rush tersebut juga tergolong sangat eksklusif dengan fitur canggih yang mampu memanjakan 7 orang penumpang didalamnya. Dengan dimensi yang cukup luas yaitu 4420x1745x1740  (PxLxT/mm) akan menjadikan semua penumpang menjadi lega & dapat bergerak secara bebas. Teknologi Analog Speedometer & Tachometer, Digital Tripmeter & Odometer with chrome ring yang akan membantu nahkota mobil buat mengandalikan laju mobilnya dengan baik.

Selain itu terdapat pula fitur hiburan berupa 2 DIN CD with MP3/AM FM dengan 4 speakers, 2 tweeters yang siap memberikan dentuman musik ketika kamu berkendara. buat pendinginya Toyota Rush tersebut memakai AC berjenis Manual Double blower with Chrome Ring, sehingga ketika didalam mobil akan terasa nyaman juga nggak kepanasan.

3. Spesifikasi Mesin Toyota Rush
Sedangkan buat spesifikasi mesin yang digunakan oleh Toyota Rush tersebut sangat bertenaga & garang sehingga cocok buat melakukan perjalanan jauh & penuh dengan tanjakan, tenaga ini muncul sebab Toyota Rush tersebut mempunyai mesin bertipe IL4,16V,DOHC,VVT-I yang berkapasitas 1495cc yang mampu memberikan tenaga maksimum 109 Ps/44600 rpm & torsi maksimal 14.4 Kgm/4.400 rpm serta kapasitas bahan bakar yaitu 45 L. Dengan teknologi VVT-I akan menjadikan Toyota Rush tersebut semakin ramah lingkungan.


Kekurangan Toyota Rush 2015

Secara keseluruhan, kami belum merasakan ada kelemahan atau nggak ada kekurangan yang berarti dari Toyota Rush. Salah satu kekurangan dari Toyota Rush yang pernah dirasakan oleh sebagian orang yaitu sedikit terasa limbung ketika berada di kecepatan tinggi. Tapi sekali lagi, overall kami rasa Toyota Rush cukup baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar