Rabu, 18 November 2015

Mobil Toyota Agya 2015, Mobil Ramah Lingkungan, Irit dan Harga Murah

Mobil Toyota Agya 2015, Mobil Ramah Lingkungan, Irit dan Harga Murah

mobil toyota agya
Toyota Agya 2015, Mobil Ramah Lingkungan Dan Irit
Program LCGC (Low Cost And Green Car) dari Pemerintah itu nampaknya diakui benar oleh salah satu produsen mobil terpenting yakni Toyota. Hingga pada akhirnya muncullah sebuah mobil ramah lingkungan yang di kenal dengan nama Toyota Agya 2015. Tak hanya ramah lingkungan saja, tetapi mobil ini juga memiliki harga yang ramah di kantong para pembeli.
Keadaan alam yang semakin buruk tampaknya memaksa pemerintah untuk mengeluarkan suatu kebijakan baru untuk mengatasinya. Untuk itu di bidang otomotif ini pihak pemerintah telah mengeluarkan suatu kebijakan baru yang dikenal dengan nama LCGC (Low Cost And Green Car). Program tersebut merupakan suatu program untuk mewujudkan kendaraan yang ramah lingkungan dan bebas polusi udara. Sehingga dengan adanya kebijakan ini maka para produsen otomotif pun terus saja mengembangkan produknya agar menjadi produk yang lebih ramah lingkungan.Mengambil konsep mobil murah bukan berarti Toyota Agya 2015 ini akan dibuat dengan asal-asalan. Karena jika kita melihatnya lebih jauh lagi, maka tampilan performa, eksterior dan interiornya yang dibawanya benar-benar tak akan mengecewakan. Bahkan bisa disetarakan dengan mobil mahal sekalipun. Harga murah yang dimilikinya karena memang mobil ini diproduksi di Indonesia yang bahan dan komponennya juga dari dalam negeri sehingga harga pun akhirnya dapat lebih ditekan.
Membawa desain yang begitu elegan namun tetap terlihat sporty dan benar-benar sesuai dengan selera masyarakat di Indonesia. Di bagian dalamnya, beberapa fitur seperti power window, AC serta central door lock telah disematkan pada bagian samping pengemudi. Meski terlihat berbodi kecil, namun siapa sangka jika Toyota Agya 2015 ini juga mampu menampung bagasi yang lumayan banyak.
Berbanding terbalik dengan bodinya yang kecil, Toyota Agya 2105 ini memiliki mesin yang bertenaga besar. Dengan mengandalkan mesin 3 silinder sejajar dengan 12 katup yang telah didukung dengan teknologi DOHC/3 cylinder 12 valves, maka akan mampu menghadirkan tenaga hingga 6000 rpm dengan torsi maksimum 3600 rpm. Selain itu, mobil Toyota Agya 2015 ini juga terbilang sangat irit. Bensin sebanyak 1 liter sudah dapat anda gunakan untuk berkendara hingga jarak 20 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar