Kamis, 19 November 2015

Produk Toyota Paling Digemari Kaum Muda

Produk Toyota Paling Digemari Kaum Muda

Produk Toyota Paling Digemari Kaum Muda
Salah satu penghargaan yang diraih Toyota. Foto: Toyota for Sindonews.


JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) berhasil pertahankan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk kategori mobil.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak.

“Kami bersyukur ataspenghargaan ini karena merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up,” kata Samulo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/9/2015).

Dia mengatakan bahwa gelar Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015, terasa semakin spesial karena hal ini membuktikan bahwa jajaran produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Hal itu terlihat dari product line-up andalan yang hadir seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, serta jaminan purna jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar