Jumat, 13 November 2015

Eksterior Toyota All New Alphard Tipe X, G, Q, dan Vellfire Terbaru 2015

Eksterior Toyota All New Alphard Tipe X, G, Q, dan Vellfire Terbaru 2015


Eksterior Toyota All New Alphard Terbaru 2015

Toyota All New Alphard terbaru menampilkan grille depan lebih besar dan memiliki ornamen jaring tebal yang terintegrasi dengan grill yang lebih rendah untuk membuat tampilan depan yang mengesankan. Dengan begitu, kesan gagah dan kemewahan pun tergambar pada Alphard terbaru.



Perubahan signifikan pada All New Alphard tidak saja pada mesin, suspensi dan dimensi mobil yang lebih luas, perubahan signifikan sangat terlihat dari sisi eksterior All New Alphard dengan konsep grand deluxe.



Struktur berbentuk U yang menggabungkan lampu kombinasi belakang dengan hiasan pelat menciptakan tampilan belakang yang menekankan nuansa lebar. Bagian bawah bodi pun terlihat lebih kuat.


Untuk bagian belakangnya, mobil ini menggunakan lampu depan LED bertingkat dan menampilkan karakter yang kokoh dengan tambahan velg berukuran 18 inci.

Eksterior Toyota All New Vellfire Terbaru 2015

Sementara itu, pada Toyota All New Vellfire, secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan All New Alphard. Perbedaan spesifik antara kedua mobil terlihat jelas pada bagian depan, di mana grille depan menyatu dengan lampu LED dan di bagian belakang menampilkan stop lamp yang lebih cerah dengan cover lampu berwarna bening.

All New Vellfire datang dengan karkater lebih mengarah ke sisi sporty. Sedangkan headlampnya dibuat terpisah dengan lampu seinnya. Untuk bagian belakang, tail gate sert desain stoplamp baru mampu menghadirkan suasana yang lebih fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar