Jumat, 13 November 2015

All New Kijang Innova Mempunyai 4 Airbags

All New Kijang Innova Mempunyai 4 Airbags

Airbags Toyota All New Kijang Innova
Untuk generasi terbaru Toyota memastikan All New Kijang Innova sebagai produk global yang akan tersedia di seluruh dunia. Oleh karena itu, Toyota juga tak main main dalam memberikan fitur-fitur terkini pada Kijang Innova terbaru. Termasuk untuk fitur keselamatan. Ya, Toyota Kijang Innova terbaru bahkan punya 4 jenis airbags, untuk menambah faktor keselamatan penumpang apabila terjadi benturan.

Kali ini Toyota mengadopsi beragam fitur keselamatan pada Toyota All New Kijang Innova. Salah satunya yaitu ‘vehicle stability control’. Dengan bekal kemampuan mesinnya yang bertenaga besar, fitur ini memberikan traksi lebih pada roda sehingga tetap terkontrol saat berakselerasi, ketika berada di tikungan, maupun waktu jalanan licin saat hujan.

Toyota All New Kijang Innova juga dibekali dengan fitur ‘Hill Assist Control’ yang mampu menjaga mobil agar tidak mundur ketika sedang menanjak. Tanpa perlu menggunakan rem, pengemudi akan terbantu untuk fokus menginjak gas dan melaju ke depan. Fitur ini juga akan sangat berguna waktu ada kemacetan di jalan dengan kontur tanjakan dan berhenti disana.

Selain itu, Toyota juga memperhatikan sisi keamanan dari mobil yang akan melakukan debut ‘world premiere’ di Indonesia ini dengan memberikan total 4 jenis airbag. Yaitu Dual SRS Airbags, Knee Airbag, Side Airbags, dan Curtain Shield Airbags. Dengan beragam fitur keselamatan kelas atas, All New Kijang Innova siap menjadi legenda MPV baru idola Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar