Jumat, 13 November 2015

Pesan All New Kijang Innova Sebelum 23 Nov 2015 Gratis Biaya Servis Selama 4 Tahun

Pesan All New Kijang Innova Sebelum 23 Nov 2015 Gratis Biaya Servis Selama 4 Tahun

Pesan All New Kijang Innova Sebelum 23 Nov 2015 Gratis Biaya Servis Selama 4 Tahun
Gratis Paket Servis 4 Tahun
Dalam rangka menyambut kehadiran Toyota All New Kijang Innova model terbaru, Kami memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mempunyai Mobil All New Kijang Innova, Jangan tunda lagi untuk melakukan pemesanan, karena setiap SPK Innova sebelum tanggal 23 November 2015, Anda akan mendapatkan Gratis Paket Servis selama 4 tahun, atau 50.000 km mana yang lebih dulu dicapai.

Seperti yang sudah hangat dibicarakan di beberapa media online, mungkin sudah menjadi rahasia umum bahwa menjelang akhir tahun 2015, kendaraan legendaris ini akan hadir kembali dengan wajah yang berbeda.

“And the Legend is Reborn”

Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, Auto2000 kembali menghadirkan pelayanan maksimal dengan konsep Best Total Ownership Experience. Kali ini Auto2000 menghadirkan program spesial “FREE PAKET SERVICE” untuk pembelian “All New Kijang Innova” bagi pelanggan loyal yang sudah memiliki kendaraan Innova lama. Program ini sengaja dibuat untuk mempermudah anda untuk melakukan servis Innova baru yang akan anda pesan.

Dengan program “FREE PAKET SERVICE” ini, anda akan langsung mendapatkan “PESTA” atau Paket Service Toyota (Free Service dan Bahan) untuk 50.000 Km atau 4 tahun tergantung mana yang lebih dulu mencapainya. Paket Service Toyota adalah paket perawatan berkala yang dikeluarkan oleh Auto2000 selama periode atau jarak (kilometer) tertentu dengan harga paket yang sudah ditetapkan di awal pembelian mobil.

Caranya Anda hanya perlu melakukan SPK all New Kijang Innova diantara tanggal 1 sampai dengan 23 November 2015. Kemudian pada saat anda melakukan SPK, STNK Innova lama milik anda di Copy dan di lampirkan di SPK. Program ini sengaja kami buat sebagai bentuk penghargaan bagi pemiliki Innova lama yang sudah menjadi pelanggan Toyota.

Segera lakukan pemesanan sekarang juga sebelum Anda menyesal kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar