Jumat, 13 November 2015

Interior Toyota All New Alphard Tipe X, G, Q dan Vellfire 2015

Interior Toyota All New Alphard Tipe X, G, Q dan Vellfire 2015


Memanjakan Anda dengan kemewahan dan kenyamanan selama perjalanan Agar tiba di tempat tujuan dengan penampilan terbaik Anda.

Toyota menyegarkan penampilan MPV mewah Aplhard dan Velfire belum lama ini. Bukan sekadar facelift, ini adalah ubahan total dengan desain agresif. Meski begitu, permak wajah saja tidak cukup bikin konsumen di segmennya happy. Justru kenyamanan yang ditawarkan pada kabin menjadi kunci utama.

Alphard Tipe 3,5 Q
Desain interior lebih mewah, detail dan elegan yang memberikan rasa senang dan relax dalam perjalanan Anda


Alphard Tipe 2,5 G
Interior Alphard terbaru semakin mewah. Faktor pendukungnya adalah penggunaan jok lapis kulit, ornamen kayu, dan kilauan logam di beberapa bagian.

DJok eksklusif dengan sandaran leher, dilengkapi meja lipat, penyimpanan file, cup holder, sandaran tangan luas, sampai tempat khusus meletakkan ponsel plus power outlet di masing-masing bangku.

Menyajikan informasi dari sudut pandang penumpang, layaknya sosok bos atau kepala perusahaan yang duduk tenang meski terjebak macet berkepanjangan.

Sandaran kaki bisa dinaikkan kalau merasa lelah. Posisi disetel secara elektrik, termasuk mengaktifkan fitur pijat dan penghangat. Layar monitor di atap siap memberi hiburan tambahan, dibantu sistem audio ciamik memanjakan telinga.

 Meja lipat, untuk Anda agar tetap bisa bekerja di dalam mobil.

  1. Audio Head Unit 8 inch : Didesain menyatu dengan kemewahan interior dan dilengkapi layar sentuh, DVD player dan sistem navigasi
  2. Font Audi Jack : Memberi kemudahan dan kenyamanan saat Anda ingin memutar musik dan Video pribadi Anda
  3. 9 Inch Monitor With Blue-Ray Player : Rear Seat Entertainment system untuk kenyamanan Anda selama dalam perjalanan
  4. 17 Premium Speaker (JBL) : memberikan kualitas suara yang jernih sepertu Home Theather di dalam kendaraan Anda
Pintu  All New Alphard terbaru bisa diset untuk membuka otomatis saat penumpang mendekat pintu.wow

Tersedia juga meja kecil yang praktis tapi mewah

Tersedia juga Power outlet di masing-masing bangku. Sehingga memudahkan Anda menyetel posisi kursi sesuai keinginan Anda

Jok eksklusif dengan sandaran leher, dilengkapi meja lipat, penyimpanan file, cup holder, sandaran tangan luas, sampai tempat khusus meletakkan ponsel plus power outlet di masing-masing bangku.


Lampu LED di sekeliling atap bisa berubah 16 warna. Penumpang tinggal menyetelnya sesuai keinginan, termasuk tingkat pendaran cahayanya (dimmer). Lampu khusus untuk membaca juga tersedia di kabin.

Dengan pencahayaan yang lembut memberik kesan yang hanyat dan menambah sentuhan kemewahan ( kecuali tipe 2,5x )

Sistem penempatan bangku baris pertama dan kedua menggunakan satu rel yang sama. Tujuannya, penumpang pada kedua baris lebih leluasa mengatur jarak leg room.

1 komentar: