Kamis, 12 November 2015

Toyota Ungkap Kelebihan Mesin Avanza Terbaru

Toyota Ungkap Kelebihan Mesin Avanza Terbaru


JAKARTA - Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz dipastikan akan meluncur di Indonesia pada 12 Agustus 2015.
Mobil MPV tersebut mengalami perubahan di sisi interior dan eksterior. Selain itu new Avanza diperkuat dengan mesin baru, Dual VVT-i.
"Dual VVT-i lebih hening lebih senyap lebih mantab tenaganya" ujar Vice President DirectorPT Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, di Jakarta, Jumat (7/8/2015).
Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, menambahkan, kelebihan dari mesin yakni peningkatan tenaga.
"Kelebihannya, pertama, dia (Dual VVT-i) lebih hemat bahan bakar dibanding generasi sebelumnya. Kedua, powernya lebih meningkat dibanding dengan mesin Avanza dan Veloz sebelumnya. Artinya bahan bakar irit namun tenaga bertambah. Mesin ini menghasilkan suara mesin yang halus sehingga tidak terlalu berisik ke dalam kabin. Jadi Avanza nanti lebih kedap suaranya. Itu yang menyebabkan kami menggunakan teknologi mesin yang baru di model ini," jelas Samulo.
Setelah resmi meluncur, Toyota berencana akan memamerkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 20 sampai 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Sumber:
http://m.okezone.com/read/2015/08/07/15/1192489/toyota-ungkap-kelebihan-mesin-avanza-terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar